Sabtu, 11 Juli 2009

LICIK

Ambisi mu melebihi rasa suka mu..tapi kamu memaksakan apa yang menjadi tujuan hidup mu..kamu kobarkan api, disaat damai menyelimuti. Apa harus seperti itu?, selama ini aku tidak pernah menggangu hidup mu bahkan aku tidak kenal sama kamu, perasaan mu yang ingin memiliki akhirnya kamu paksakan dengan jalan dan cara yang tak lazim. Apa kamu tidak punya hati nurani? apa perasaan mu bila terjadi pada diri mu sendiri? APA KAMU PUNYA TUHAN?

Serangan mu disaat aku lengah, dan kamu tak bernyali berhadapan langsung, layak ku panggil PENGECUT !...dan kamu sama sekali tidak berani bertarung tampakkan wajah mu, kecuali hanya bertarung dibalik layar. Seberapa besar nyali mu ? LICIK !!! bukan berarti semua akan berakhir sampai disini, selagi aku mampu menghembuskan nafasku, selagi waktu masih milikku, selagi tenaga ini masih mampu menopang tulang ditubuh ku, pertempuran ini akan berlangsung sampai titik darah penghabisan. Cis ! pantang bagi ku hidup hanya pasrah dan pasrah tanpa melakukan dan berbuat apapun.

Aku yakin dengan TUHAN, yang maha perkasa, yang maha bijaksana, dialah Tuhan yang maha melihat dan maha mengetahui apa-apa yang menjadi tujuan licik mu. Seharusnya engkau sadar SETIAP TUJUAN AKAN ADA KEJADIAN. Aku kuat karena Tuhan bukan karena siapapun, sepanas apapun api yang akan kamu kirimkan akan tetap ku hadapi dan tak akan mundur walau selangkah pun. Aku tau semuanya, aku tau...ini adalah sebuah rencana yang kamu tujukan pada ku dan dia, karena hasrat mu tak lagi mampu kamu tahankan, akhirnya kamu pun rela melukai orang yang tak pernah melukai mu sama sekali dengan kelicikan mu.

kalah dan menang itu lumrah, menang dengan licik hanya untuk sesaat saja. Aku akui kekalahan ini, karena semua terselubung kelicikan, maka babak baru akan di mulai..maka pertempuran akan lebih dahsyat lagi ! Demi tuhan...aku tidak main2 !? pasti pertarungan selanjutnya akan akan lebih dahsyat, bahkan akan lebih sadis. Tak penting bagiku siapa yang menang dan siapa yang kalah, yang terpenting adalah yang ku perjuangkan adalah hak ku dan itu hukumnya mutlak !!!..

HALAL BAGI MU DENGAN CARA SEBUSUK ITU???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar